Lepas 43 Peserta Kafilah MTQ, Sekkot Lakat: Jaga Kebersamaan, Raih Prestasi Harumkan Daerah

Manado64 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Manado, Dr Mikler Lakat S.H.,M.H mewakili Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Kabag Kesra Otniel Tewal,  secara resmi melepas kontingen Kafilah Kota Manado untuk mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke XXX tahun 2024 di Kota Kotamobagu yang akan berlangsung sejak 9-15 Juni 2024.

Kegiatan pelepasan tim Kafilah Kota Manado berjumlah 43 peserta di tambah pembina dan pendamping serta pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ ) kota manado,di laksanakan di aula Kantor BKPSDM Pemerintah Kota Manado, Jumat (7/6/2024).

Sekkot Mikler Lakat dalam sambutannya, menyampaikan agar seluruh peserta yang akan mengikuti lomba MTQ ini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersamaan, serta selalu menjaga silaturahmi dengan peserta dari daerah lainnya.

Baca juga:  Terkait Warga Tolak Kawasan Tambatan Perahu Bitung Karangria Akan Menjadi Kawasan Komersil PD Pasar, Ini Penjelasan Lucky Senduk

” Jaga ke kompakan dan kebersamaan, terutama jaga itu kesehatan, semoga para peserta dapat meraih prestasi  dan membawa harum daerah Kota Manado  dalam lomba MTQ Tingkat Provinsi ini,” kata Lakat.

Sekkot Lakat juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada LPTQ Kota Manado dan semua pihak, yang telah membina dan mempersiapkan para peserta, yang akan mengikuti kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *