Desa Kauneran Kecamatan Sonder Salurkan BLT Menjelang Natal

Uncategorized240 Views
banner 468x60

Sonder, teropongsulut – Sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Jumat (15/12) di Kantor Desa Kauneran. Kegiatan ini menjadi bagian penting dalam memastikan bahwa keceriaan perayaan Natal dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama yang kurang mampu.

Hukum Tua Olga Mangare, selaku pemimpin desa, mengungkapkan rasa optimisnya bahwa BLT yang disalurkan akan membawa dampak positif bagi kehidupan para penerima.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya dalam persiapan menyambut Natal Yesus Kristus yang penuh kedamaian dan kebahagiaan,” ujar Olga Mangare dalam sambutannya.

Bantuan yang diberikan diharapkan bisa benar-benar dimanfaatkan untuk keperluan esensial, seperti kebutuhan pokok, kesehatan, dan persiapan kegiatan natal yang akan diadakan. Selain itu, diharapkan juga bahwa bantuan ini dapat merangsang perekonomian desa melalui peningkatan daya beli masyarakat.

Baca juga:  Mahasiswa IAIN Siap Dukung Pemilu 2024 Dengan Damai

Kegiatan ini menandakan komitmen dan tanggung jawab sosial pemerintah desa, serta menjadi contoh positif dari pelaksanaan program pemerintah yang transparan dan tepat sasaran. Masyarakat Desa Kauneran yang menerima BLT kali ini merasa bersyukur dan mengapresiasi upaya pemerintah desa yang telah bekerja keras dalam memastikan program ini tersalurkan secara adil dan merata.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh Hukum Tua Olga Mangare bersama jajarannya memperkuat ikatan komunitas dan menegaskan bahwa tidak ada yang terlupakan dalam momen kebahagiaan bersama. (NOVI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *