WKI GMIM Solafide Sea Tuan Rumah Ibadah Natal Wilayah

Minahasa425 Views
banner 468x60

Sea,teropongsulut- Bertempat di Jemaat GMIM Solafide Sea, Komisi Wanita Kaum Ibu ( WKI) wilayah Sea menggelar Ibadah perayaan Natal, Kamis (14/12/2023).

WKI GMIM Solafide Sea sebagai tuan rumah menyambut dengan penuh kasih semua yang hadir dalam ibadah menyambut natal.

Ketua Jemaat GMIM Solafide Sea, Pdt Ferdinand Tumbol S.Th dalam membawa khotbah yang di ambil dalam Kitab Matius 1:18-25, menjadi pesan kuat bahwa keselamatan Allah diperuntukkan bagi semua manusia. Jika setiap orang, setiap pribadi menjadi rendah hati dan tulus seperti Maria dan Yusuf maka kita dipersekutukan dengan Tuhan Yesus adalah Juruselamat bagi hidup kita, bagi perkawinan kita dan bagi keluarga kita.
Firman Tuhan mengingatkan kita bahwa Allah tidak pernah meninggalkan kita umatnya.

Baca juga:  Pj Bupati Minahasa Bersama Wagub Sulut Hadiri Ibadah Syukur di GMIM Tiberias Kumu

Sementara itu, Wakil Ketua BPMJ Jemaat GMIM Solafide Sea, Penatua Maya Ngantung dalam pesan Natal mengajak semua Ibu-ibu yang hadir untuk sambut natal dengan suka cita, dan gembira.
” Torang sambut natal dengan hati yang gembira, damai. kalau masih galau, iri, dengki, baku-baku marah hadirkan Tuhan didalamnya,”kata Penatua Maya.

Maya juga mengajak semua yang hadir dalam ibadah ini, untuk merayakan natal dengan kesederhanaan.

” Hendaklah perayaan natal kita rayakan dengan kesederhanaan, dan tetap maknai dengan refleksi iman damai sejahtera,” pesan Wakil Ketua BPMJ ini yang juga Penatua kolom 1.

Ibadah ini, dirangkaikan dengan Ibadah Natal WKI GMIM Solafide Sea.Acara ditutup dengan ucapan terima kasih dari Penatua WKI GMIM Solafide Sea, Penatua Diane Sengkey dan kemudian dilanjutkan, ramah tamah dan penyerahan bingkisan juga foto bersama.

Baca juga:  Sekda Minahasa Narsum Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa di Langowan Selatan

Hadir dalam kegiatan ini Ketua komisi WKI wilayah Sea Pnt.DR. Ir. Talita Bororing Masengah, M.SI bersama pengurus, Hamba Tuhan, Pelsus, WKI Wilayah Sea. (Agnes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *