Dengan Tema Kasih Merangkai Keberagaman, Ibadah Perayaan Natal PKB Rayon Manado Berlangsung Hikmat Dan Sukacita

Manado381 Views
banner 468x60

Manado- Ibadah Natal Pria Kaum Bapa (P/KB) Rayon Manado dalam rangkaian Christmas Festival 2023 Pemerintah Provinsi Sulut, berlangsung hikmat dan sukacita, Rabu (20/12/2023).

Dengan mengambil tema ‘Kasih Merangkai Keberagaman’, Ibadah Natal ini dipimpin Pdt Yudi Tunari MTh mengambil pembacaan Alkitab dalam kitab Yohanes 3:16.

“Walaupun kita berbeda tapi kasih Kristus mengikat kita semua. Kasih merangkai keberagaman dan diikat dalam satu kasih Kristus,” pesan Pdt Tunari, yang juga Ketua BKSAUA Kota Manado.

Sebelum pelaksanaan ibadah, Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti ibadah bagi semua P/KB yang hadir. “Biarlah lewat indah perayaan Natal malam ini kedamaian akan selalu dirasakan sehingga makna Natal akan sama sama kita semua peroleh,” papar Wakil Walikota Manado ini.

Baca juga:  Dampak Hamburan Debu Vulkanik Gunung Ruang, Walikota Angouw Minta Sekolah di Liburkan

Usai Ibadah dilanjutkan dengan sambutan yang pertama disampaikan, Pnt Maurits Mantiri. Dia mengatakan mari torang saling memaafkan satu dengan yang lain memasuki Natal ini. Selamat menyosong Natal bagi kita semua. Syaloom,” ucap Mantiri.

Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, dalam sambutannya menyampaikan damai Natal hendaknya selalu beserta kita sekalian.

Ibadah ini dihadiri Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri, Ketua P/KB Rayon Manado, Pnt dr Richard Sualang, Gubernur Sulut diwakili Assiten 1 DR Denny Mangala Msi, Kepala BNN Sulut, Brigjen Pitra Ratulangi, Forkopimda, Ketua Panji Yosua Rayon Manado, Pnt Franklin Tamara dan sejumlah Ketua P/KB Wilayah dan Jemaat di Manado. (*/Red)

Baca juga:  Wawali RS Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Kalisapun Mapanget

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *