Caleg Nomor Urut 8 Vanda Ariantje Pinontoan Sampaikan Program Ganjar Mahfud Pada Orasi Kampanye PDI Perjuangan di Sindulang Dua

Manado171 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Tidak salah,ketika saya memilih Partai PDI Perjuangan kendaraan untuk maju pada perhelatan pilcaleg pemilu 2024 ini, partai besar, partai peduli rakyat.
Terima kasih Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang dan Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw, sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengawal aspirasi rakyat, Demikian orasi politik Vanda Ariantje Pinontoan Caleg PDI Perjuangan Dapil Tuminting ,Bunaken dan bunaken Kepulauan dengan nomor urut 8, pada kampanye PDI Perjuangan kota Manado, di lapangan paving Sindulang Dua, Jumat (19/1/2024) sore.

” So pernah rasa usi pe perpanjangan tangan, so pernah rasa usi pe bantuan, Jika Tuhan Berkenan, hari ini saya mau yakinkan bahwa torang harus jadi, pilih PDI Perjuangan nomor 3 dan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden Indonesia,” kata usi Vanda.

Baca juga:  Sekkot Lakat Buka Kegiatan Manado High Street Market

Vanda juga mengajak pendukungnya untuk memenangkan calon presiden Ganjar dan Mahfud.

” Torang orang utara banyak petani banyak nelayan, program paling pasti, kredit macet mo hapus depe utang, bantuan PKH dan semua bantuan pendidikan, semua itu sudah terprogram kan dalam misi visi Ganjar Mahfud,” seru Usi Vanda.

Menurut Vanda target kursi di dapil tuminting, bunaken dan bunaken Kepulauan adalah 4 kursi.

“Dua periode berada di DPRD, saya paling tahu kemauan masyarakat. di hadapan bapak Richard Sualang dan Bapak Andrei Angouw jika Tuhan berkenan, saya meminta tolong ditingkatkan torang pe pembangunan di bagian utara. Sekarang so bagus karena ada dana lingkungan, samua merata tapi tolong di tingkatkan, ada bagian daerah di tuminting, bunaken dan bunaken kepulauan yang belum tersentuh” pinta Vanda.

Baca juga:  Hanya Dua Hari, Banggar DPRD Dan TAPD Kota Manado Selesai Bahas Pertanggungjawaban APBD 2023

Politisi cantik ini, mengajak semua orang untuk mendukung memenangkan pemilu 2024.

Pilih PDI Perjuangan nomor 3 dan pilih Ganjar Mahfud Presiden dan Wakil Presiden Indonesia nomor urut 3.
Jangan lupa lagi pilih pa kita, Vanda Ariantje Pinontoan caleg DPRD Kota Manado nomor urut 8,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *