Penuh Kesederhanaan, AARS Rayakan Tiga Tahun Kepemimpinan Dengan Doa

Manado123 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut-Bentuk rasa syukur Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dalam merayakan Tiga Tahun Kepemimpinan di Kota Manado, menggelar secara sederhana dengan doa.

Doa di pimpin oleh Pdt. Dr. Johan Manampiring M.Th di ruang kerja Wali Kota, Senin( 13/5/2024).

“Doa ini dalam bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang lebih dikenal dengan AARS dapat melalui kepemimpinan di Kota Manado selama Tiga tahun dengan baik,”ungkap Kabag Umum, Yanti Mongkauw S.E dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Gladly Taliawo S.IP.

Acara sederhana dengan Kue HUT Ke – 3 yang sudah disiapkan oleh Kabag Umum, Yanti Mongkauw S.E dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Gladly Taliawo S.IP mengejutkan AARS yang sedang ngobrol diruangan Wali Kota.

Baca juga:  Giat Kecamatan Sario, Camat Handri Lasut Terus Ingatkan Warga Jangan Buang Sampah Sembarang

Ikut bersyukur dalam kegiatan sederhana ini para sespri Wali Kota dan Wakil Wali Kota, ajudan, walpri, fotografer, patwal, dan orang-orang yang sehari-harinya berada dalam setiap giat AARS.

Semua bersyukur dan bergembira dalam kesederhanaan atas berkat Tuhan yang sudah diterima AARS selama 3 tahun memimpin Kota Manado. (Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *