Didoakan Tokoh Agama, Walikota AA Rayakan HUTnya Ke-53 Dengan Kesederhanaan Di Pasar Bersehati Manado

Manado201 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Walikota Manado Andrei Angouw (AA) hari ini, 23 Mei 2024 genap berusia ke – 53 Tahun, momen istimewa ini dirayakan secara sederhana bersama pengurus Badan Musyawarah Antar Gereja ( BAMAG) dan pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama ( BKSAUA) Kota Manado bersama sejumlah tokoh agama dan Direksi Perumda Pasar Manado di Pasar jengki Bersehati  Manado, kamis (23/05/24).

Walikota Andrei Angouw mengucap syukur kepada Tuhan atas ketambahan umurnya dan berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari tokoh agama dan masyarakat Manado.

Angouw juga berharap agar kota Manado menjadi kota toleran dan menjadi kota percontohan untuk kerukunan umat beragama.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Manado, Lucky Senduk bersama jajarannya menjabat tangan dan menyampaikan selamat Ulangtahun kepada Walikota Andrei Angouw dan mendoakan tetap menjaga kesehatan dan diberikan kebahagian.

Baca juga:  Data BPS Jadi Bahan Evaluasi, Mukat Imbau Warga Talaud Jangan Giring Opini

Pada kesempatan itu juga, pengurus BAMAG dan tokoh agama mendoakan dan memberikan ucapan selamat ulang tahun Kepada Walikota Manado, Andrei Angouw.

Walikota Andrei Angouw meniup lilin ulang tahun, disaksikan oleh seluruh tokoh agama dan Direksi Perumda Pasar Manado,  Staf Khusus Walikota Manado. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *