Euforia Hari Kedua Minahasa Wakefest 2023 di Tonsaru Tondano

Minahasa295 Views
banner 468x60

Tondano, teropongsulut – Puluhan peserta dan ratusan penonton kembali memadati kawasan wisata Tonsaru, Tondano, Minahasa pada hari kedua ajang Minahasa Wakefest 2023. Kompetisi wakeboarding ini berlangsung dengan semarak, diwarnai oleh skill peserta yang makin mengagumkan serta dukungan penonton yang semarak.

Kompetisi ini menjadi ajang pertunjukan bakat dan keahlian atlet-atlet wakeboarding dari berbagai daerah di Indonesia dan peserta internasional. Berbagai trik spektakuler ditampilkan oleh para peserta, yang berhasil membuat para penonton terpukau dan memberikan tepuk tangan yang meriah.

Pada hari kedua ini, kompetisi dibagi menjadi beberapa kategori, termasuk kategori wanita, pemula, junior, dan pro. Tidak hanya itu, event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sampingan, seperti musik live, bazaar kuliner lokal, dan workshop tentang wakeboarding untuk pemula.

Baca juga:  Pantau Kesiapan Infrastruktur, PJ Bupati Minahasa: Wake Fest Minahasa 2023 Wajib Sukses!

Salah satu sorotan utama hari kedua adalah penampilan atlet wakeboard junior yang menunjukkan peningkatan yang signifikan dari hari pertama. Ini menunjukkan bahwa olahraga air ini telah berhasil menarik minat generasi muda dan mendorong pertumbuhan talenta baru di Indonesia.

Selain aksi di atas air, terdapat pula serangkaian acara yang mendukung kekompakan dan suasana kebersamaan, seperti lomba fotografi yang mendorong partisipasi para pengunjung untuk merekam momen-momen terindah mereka selama festival.

Penyelenggaraan Minahasa Wakefest 2023 juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah karena telah mempromosikan wisata lokal dan menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar. Melalui event ini, harapannya adalah Tonsaru Tondano tidak hanya dikenal sebagai tujuan wisata dalam negeri saja, tetapi juga mampu menarik perhatian wisatawan internasional untuk menikmati keindahan alam Minahasa serta keramahan budayanya.

Baca juga:  Sekda Minahasa Buka Sosialisasi Sinkronisasi Data OM-SPAN Perpajakan dan Kepesertaan JKN KIS

Hari terakhir Minahasa Wakefest 2023 diprediksi akan menjadi puncak dari serangkaian acara dengan persaingan yang makin sengit antar peserta, yang semuanya bertekad merebut gelar juara di kategori masing-masing. Pencinta olahraga air dan wisatawan yang belum menghadiri dipersilakan untuk bergabung dalam keseruan di hari terakhir kompetisi wakeboarding yang memukau ini.

Penyelenggara mengimbau para penonton yang akan hadir besok untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan keamanan selama event berlangsung. Minahasa Wakefest 2023 bukan hanya ajang adu keahlian, namun juga sebagai wadah silaturahmi dan perkembangan budaya serta ekonomi lokal.

Tetaplah bersama kami untuk pembaruan berikutnya dari Minahasa Wakefest 2023 dan mari rayakan semangat olahraga serta keindahan Minahasa bersama-sama. (Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *