Esther Mamangkey Wakili Walikota Manado Buka Lomba Paduan Suara HUT Kota Manado Ke-401

Manado52 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Esther Mamangkey juga sebagai Ketua Pelaksana HUT Kota Manado ke-401 mewakili Walikota Manado Andrei Angouw secara resmi membuka lomba paduan suara antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan BUMD di lingkup Pemerintah Kota Manado, bertempat di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (11/7/2024).

Lomba Paduan Suara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kota Manado dalam rangka HUT Kota Manado ke-401.

Ketua Pelaksana HUT Kota Manado, Esther Mamangkey dalam sambutan, menyebutkan kegiatan lomba paduan suara tersebut dalam upaya mempererat silaturrahmi antar SKPD serta dalam rangka mengembangkan bakat para ASN di bidang kesenian.

“Tentu maksud dan tujuannya selain mempererat silaturrahmi dan mengembangkan bakat, juga harus mampu meningkatkan sinergitas kolaborasi serta menjalin kedekatan antar SKPD,” ucapnya.

Baca juga:  Final Nyong Nona Manado Tahun 2024 Sukses Digelar, Esther Mamangkey: Puji Syukur Dan Terima Kasih Dukungan Semua Pihak
penampilan paduan suara dinas pariwisata Manado

Menurut Esther, masing- masing SKPD mempunyai kompetensi, mempunyai bakat suara di dalam bernyanyi atau berpaduan suara.
sehingga ini adalah ajang yang sebenarnya , Dan kegiatan ini sudah setiap tahun dilaksanakan di dalam rangka HUT Kota Manado.

Esther juga menyampaikan sebanyak 45 peserta paduan suara berlomba memberikan tampilan suara yang terbaik.

Diapun berharap para dewan juri dapat menilai dengan objektif, sehingga dapat melahirkan ASN yang memiliki potensi-potensi di bidang tarik suara.

“Saya berharap para dewan juri dapat menilai se objektif mungkin, sehingga dapat melahirkan ASN di bidang tarik suara serta lebih jauhnya bisa mengikuti di tingkatan yang lebih tinggi lagi,” Tandasnya.

“Selamat berlomba, berikan suara-suara yang indah dan terbaik,”ucapnya. (Lusiedien)

Baca juga:  Irene Golda Pinontoan Ikut Hadir Rayakan HUT PDI Perjuangan Ke -51

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *