Di Buka Sekkot Lakat, Pemkot Manado Gelar Rakor Pemetaan Kerawanan Korupsi Dalam Pelayanan Publik di OPD

Manado395 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut Pemerintah kota Manado menggelar rapat koordinasi pemetaan kerawanan korupsi dalam pelayanan publik diorganisasi perangkat daerah, bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, Rabu (13/9/2023).

Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr Micler Lakat SH.,MH membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Sekkot Lakat memberikan apresiasi kepada tim dari KPK yang sangat mendukung kinerja pemerintah kota Manado.

Tentunya kegiatan ini sangat baik di lakukan, merupakan agenda positif yang harus diimplementasikan dalam tugas kerja perangkat daerah,” kata Lakat.

“Mewakili Walikota Andrei Angouw dan wawali dr Richard Sualang berterima kasih kepada tim PIC dari KPK atas
bimbingan dan arahan positif terkait pencegahan korupsi kepada organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,” ungkap Lakat.

Baca juga:  Kondisi Prevelensi Stunting Sesuai E-PPGBM Di Kota Manado Stabil di Angka 70 Kasus

Lakat juga berterima kasih kepada Kepala-kepala OPD, Kabag, dan Camat yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

” Dengan ini, secara resmi saya buka kegiatan rapat koordinasi pemetaan kerawanan korupsi dalam pelayanan publik,” buka Sekkot Lakat.

Pantauan teropongsulut.com kegiatan ini masih berlangsung dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Manado Erwin Kontu dan Kadis Dikda Manado Steven Tumiwa memaparkan berbagai program kerjanya dalam pengawasan mencegah kerawanan korupsi dalam pelayanan publik di OPDnya. (lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *