Diterima Sekkot Lakat, Pemkot Manado Peringkat Tiga BKN Award 2023

Manado496 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dibawah kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang kembali meraih prestasi. Dimana, kali ini Pemkot Manado menerima piagam penghargaan BKN Award 2023 peringkat 3 diberikan kepada Pemkot Manado atas capaian dalam Pengembangan Kompetensi

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Dr Micler Lakat SH, MH mewakili Walikota Manado menerima penghargaan yang diserahkan Sekretaris Utama BKN RI, Hj Imas Sukmariah, S.Sos, MAP di ruangan CJ Rantung, Kantor Gubernur Sulut, Selasa (12/9/2023).

Sekda mengatakan penghargaan ini buah dari komitmen Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang dalam meningkatkan kompetensi jajaran Pemkot Manado sebagai bagian dari peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Wawali RS Pantau Hari Terakhir Pelaksanaan PSR 2023

“Dengan naiknya peringkat Pemerintah Kota Manado di Bidang Kompetensi dan mendapatkan penghargaan dari BKN RI, juga penilaian Kanreg BKN XI Manado, itu tandanya bahwa penataan birokrat sudah semakin baik dan sesuai kompetensi dan tupoksinya masing-masing bagi para birokrat di jajaran Pemerintah Kota Manado,” kata Sekda Lakat yang hadir didampingi Asisten 3, Harke Tulenan dan Kepala BKPSDM, Donald Supit.

Penghargaan BKN Award diterima Pemprov Sulut dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, Bupati Minahasa, Royke Roring, serta perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota lain yang menerima penghargaan. (*)

(Lusiedien)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *