DWP PDAM Wanua Wenang Manado Gelar Donor Darah, Desiree Maitimo: Bentuk Kepedulian Sosial Untuk Masyarakat

Manado135 Views
banner 468x60

Manado,teropongsulut- Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDAM Wanua Wenang Manado menggelar Donor Darah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan memperingati perayaan paskah . Kegiatan ini menggandeng palang merah Indonesia (PMI) Kota Manado dan berjalan dengan baik. bertempat di ruang Aula PDAM Wanua Wenang Paal Dua Manado, Rabu (3/4/2024).

kegiatan ini merupakan Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan dilingkungan keluarga besar PDAM Wanua Wenang Manado. dan berhasil mengumpulkan sebanyak 16 kantung darah.

Ketua DWP PDAM Wanua Wenang Desiree Maitimo SE mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata segenap DWP PDAM Wanua Wenang dalam meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitar,”kata Desiree.

Baca juga:  IGP Panen Sayur Bersama TP-PKK Kelurahan Paniki Dua

Menurut Desiree dengan Donor Darah kita bisa membantu saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Donor Darah tak hanya bermanfaat bagi masyarakat tapi juga kesehatan bagi pendonor,” terang Istri tercinta Direktur PDAM ini.

Dikatakan Desiree, melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan tercipta kesadaran yang lebih tinggi dalam masyarakat akan pentingnya peran setiap individu dalam mendukung persediaan darah yang memadai.

Ditempat yang sama, Direktur PDAM Wanua Wenang Mecky Taliwuna mengapresiasi dan berterima kasih kepada DWP PDAM Wanua wenang yang sudah menyelenggarakan kegiatan Donor Darah ini.

Apresiasi untuk DWP PDAM Wanua Wenang Manado, sudah sangat lmembantu karyawan untuk hidup lebih sehat.

“Donor darah adalah perbuatan yang mulia karena dapat menyelamatkan nyawa bagi yang menerimanya dan kesehatan untuk pendonor,” tukas Mecky Taliwuna.

Baca juga:  Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey Laksanakan Reses Pertama Tahun 2024